Polres KSB Amankan Pelantikan Kepala Desa Terpilih Periode 2019-2025

Sumbawa Barat. PublikOnline –
Usai melaksanakan upacara apel syukur ke 12 Kabupaten Sumbawa Barat Tahun 2019 yang dirangkaikan dengan HUT ke-61 Nusa Tenggara Barat di lapangan graha fitra Komplek Kemutar Telu Center, Jumat (20/12/2019). Polres Sumbawa Barat Melakukan persiapan pengamanan pelantikan Kepala Desa terpilih periode 2019-2025.
Pelantikan Kepala Desa terpilih tersebut dilaksanakan di Gedung Sekretariat Daerah lantai lll kompleks KTC.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa Sik., Memimpin langsung apel persiapan pengamanan pelantikan kepala desa terpilih periode 2019-2015 jilid tiga tersebut. Kapolres memberikan arahan kepada seluruh anggota nya yang dalam menjalankan tugas .

“Dalam pelantikan Kades terpilih 2019-2025 kita harus bisa mengamankan lokasi agar berjalan dengan lancar dan kondusif. Diupayakan setiap tamu yang hadir diperiksa tas bawaanya siapa tau ada sejam dan alat lain yang membahayakan.” Katanya.

Lanjut Kapolres KSB, Ia menghimbau agar pendukung Kades terpilih jangan ada konvoi kendaraan dan pesta miras sehingga bisa mengganggu ketertiban umum di masyarakat.

Dalam kesempatan ini juga, pelaksanaan pengamanan pelantikan kepala desa terpilih dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sumbawa Barat Kompol Edy Susanto S.Sos dan KBO Binmas Polres Sumbawa Barat IPDA Nurlana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *