Kodim 1628/SB Introspeksi Anggota Jelang Tahun Baru Dengan Dzkir dan Do’a Bersama

Sumbawa Barat. PublikOnline – Kodim 1628/Sumbawa Barat pada Selasa (31/12/2019) kemarin telah menggelar do’a dan dzikir bersama dalam rangka menyambut tahun baru 2020 di Masjid Kodim 1628/SB jalan labuhan Balat no.03 kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Nusa Tenggara Barat (NTB).

Do’a dan dzikir bersama dipimpin oleh Ustad Drs. Nasrum Efendi dan dihadiri oleh Dandim 1628/SB Letkol Czi Eddy Oswaronto ST, Kasdim 1628/SB Mayorh Inf Achmad Nurodin Hidayat, Ustadz Drs.Nasrum Efendi, Para Danramil Jajaran Kodim 1628/SB, Para Pasi Jajaran Kodim 1628/SB, Danunit Inteldim 1628/SB Lettu Inf Lalu M Said, Toga, toma dan Para anggota jajaran Kodim 1628/SB sejumlah kurang lebih 100 orang.

Dandim 1628/SB Letkol Czi Eddy Oswaronto ST, yang ditemui di ruang kerjanya mengatakan bahwa do’a dan dzikir bersama dilakukan sebagai wadah silaturahmi antara anggota jajaran Kodim 1628/SB dalam menyambut tahun baru 2020.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para anggota kemarin yang telah menyempatkan waktu hadir dalam acara tersebut, kegiatan ini selain bersilaturahmi juga untuk mengintrospeksi diri kita selama melaksanakan tugas satu tahun kemarin,” kata Dandim.

Dandim mengajak seluruh anggota untuk menyambut tahun baru 2020 dengan cara memperbanyak ibadah, agar ke depannya tugas dan tanggung jawab dapat dilaksanakan lebih baik dibanding tahun sebelumnya. Kegiatan ini juga, tambah Dandim, adalah instruksi pimpinan agar melaksanakan do’a dan dzikir dan tausiah di satuan masing-masing.

Do’a dan dzikir bersama dirangkaikan dengan Shalat isya berjemaah yang dipimpin oleh Ustadz Drs.Nasrum Efendi dan tausiah atau ceramah agama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *