Sanggar Kegiatan Belajar Boto Keluarkan Tabloid Pertama Publikasi Kegiatan Selama Satu Tahun.

Sumbawa Barat. PublikOnline – Untuk mendokumentasi dan mempublikasikan program kegiatan selama satu tahun kepada publik, Satuan Pendidikan Non Formal (SPNF) Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Boto kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat telah mengeluarkan sebuah Buletin simple tetapi padat berisi.

Buletin yang didesain dengan baik dan modern tersebut berisi berbagai macam informasi tentang kegiatan SKB selama tahun 2019 yang mungkin tidak secara langsung bisa dinikmati oleh masyarakat Sumbawa Barat khususnya. Buletin yang berjudul “ SKB BOTO Kreatif dan Inspiratif” telah dibaca dan dibagikan kepada puluhan pejabat dan tokoh masyarakat.

Kepala SKB Boto, Hadijah, S. Pd mengucapkan Alhamdulillah karena telah menerbitkan Buletin pertama yang berisi informasi dan edukasi tentang kegiatan di SKB Boto. Tabloid tersebut sangat informatif dan menginspirasi warga yang ingin mengikuti pendidikan di SKB Boto.

“Alhamdulillah dengan adanya Buletin ini, SKB Boto bisa menuangkan semua dokumentasi dan kegiatan selama satu tahun dalam satu Buletin sehingga kami dapat berbagi informasi tentang keberadaan SKB Boto dan program-program unggulan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat,” kata nya saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (2/1/2020).

Tabloid yang dikeluarkan pada tanggal 25 Desember 2019 tersebut hasil dari kolaborasi SKB Boto dan seorang jurnalis dari Dinas Komunikasi dan Informatika Sumbawa Barat, Feryal Mukmin, sehingga hasilnya bisa maksimal walaupun dalam waktu yang tidak lama.

“Kami tidak berpikir sebelumnya untuk mencetak Buletin karena waktu terbatast, tetapi kami bekerjasama dengan dinas Kominfo sehingga dapat diselesaikan dalam waktu yang ditetapkan,” ungkapnya.

Ke depannya, tambah Hadijah, kami berharap masyarakat luas khususnya warga Sumbawa Barat melalui Buletin serta website dapat lebih mengenal dan dekat dengan SKB Boto dalam memfasilitasi masyarakat di bidang pendidikan non formal.
Kodim 1628/SB Introspeksi Anggota Jelang Tahun Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *