Polres Sumbawa Barat Atur dan Himbau Pengguna Jalan di Ruas Jalan Licin.

Sumbawa Barat. PublikOnline – Anggota Sat Lantas Polres Sumbawa Barat melakukan pengaturan lalu lintas dan membersihkan ruas jalan yang menghubungkan kecamatan Seteluk dan kecamatan Poto Tano, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Kamis (17/1/2019).

Berdasarkan laporan dari PS Paur Subbag Humas Polres KSB, Bripka Mayadi Iskandar, di Taliwang, Kamis, pada pukul 10.00 WITA, anggota Sat Lantas Polres bersama Dinas perhubungan KSB melakukan pengamanan dan himbauan kepada warga yang melintas di ruas jalan tersebut.

Anggota Sat Lantas Polres Sumbawa Barat menghimbau warga pengguna jalan yang melintas di jalur dua itu untuk berhati-hati ketika melewati ruas jalan tersebut dikarenakan jalur ini licin apalagi pada musim hujan seperti saat ini.

Kegiatan himbauan dan pengamanan yang dilakukan oleh Kasat Lantas, KBO dan anggota Sat Lantas KSB dibantu oleh Dinas Perhubungan juga dilaksanakan di Simpang kemutar telu pelabuhan Pototano, depan puskesmas dan simpang Polsek kecamatan Poto Tano serta depan kantor desa Tambak Sari Seteluk.

Polres KSB juga rutin lakukan pengamanan dan pantauan lalu lintas di pusat Kota Taliwang dan beberapa titik ramai kendaraan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *