Dua Pelajar SMP di Dompu Diciduk Polisi. Ditemukan Alat Penghisap Sabu Dalam Jok Motor.

Dompu, PublikOnline – Pergaulan anak-anak pada saat ini sudah sangat memprihatinkan, setelah mengamankan tujuh orang anak yang masih duduk di bangku SMP dan SMA beberapa waktu lalu.

Kini anggota Opsnal Sat Res Narkoba Polres Dompu kembali mengamankan dua pelajar SMP di jalan lintas doro cumpa-mbawi kecamatan Dompu, Jumat (24/1/2020) sekitar pukul 10.30 WITA.

Kedua pelajar tersebut yaitu siswa berinisial AS (16) asal desa Mbawi kecamatan Woja dan siswi berinisial IN (14) asal lingkungan swete Timur kelurahan Bali I kecamatan Dompu. Keduanya diamankan tim Opsnal Tes Narkoba bersama Bhabinkamtibmas kelurahan Kandai Dua saat memperlihatkan gerak gerik yang mencurigakan.

“Kedua pelajar itu memperlihatkan gerak gerik mencurigakan dan juga memakai pakaian sekolah padahal waktunya masih jam sekolah,” kata Bhabinkamtibmas kelurah Kandai Dua, Brigadir Abdul Gafur, di Dompu, Jumat.

Ketika hendak pergi, anggota langsung menyetop sepeda motor yang digunakan dan menggeledah keduanya.

Dari hasil penggeledahan, Polisi menemukan barang bukti yang disimpan di dalam box jok motor berupa satu buah alat hisap yang sudah terpasang tabung kaca, tiga buah korek api, dua sendok sabu terbuat dari sedotan, 11 buah saringan sabu-sabu dan beberapa barang bukti lainnya.

Dari barang bukti tersebut kedua pelajar tersebut digelandang ke Mapolres Dompu untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *