Anggota Polres Sumbawa Barat gagalkan Transaksi Shabu di Kelurahan Menala.

Sumbawa Barat. PublikOnline – Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Kabupaten Sumbawa Barat berhasil menggagalkan transaksi narkoba dan mengamankan seorang pria berinisial IW (24) warga Kelurahan Sampir Kecamatan Taliwang yang hendak Bertransaksi narkoba jenis shabu, Kamis (20/2/2020).

Penangkapan berawal dari informasi masyarakat yang kemudian dikembangkan oleh Kasat Narkoba, IPTU Budiman Perangin Angin, SH., Bahwa akan ada transaksi narkoba di Lingkungan Kemutar Telu Kelurahan Menala Taliwang.

“Dari laporan masyarakat kami kembangkan, dan melakukan upaya penyelidikan langsung di TKP,” kata Kasat Narkoba, IPTU Budiman Perangin Angin, di Taliwang, Jumat (21/2/2020).

Di TKP, Polisi lalu menghadang seorang yang diduga pelaku dengan ciri-ciri yang sebelumnya sudah dikantongi. Tetapi pelaku berusaha kabur menggunakan sepeda motor.

Sempat melakukan pengejaran, akhirnya Polisi berhasil menangkap pelaku dan diinterogasi. IW mengaku satu buah plastik klip yang diduga berisi Shabu telah dibuang IW dari atas motor.

“Anggota lalu menyisir jalan dan mendapatkan satu plastik klip berisi Shabu,” katanya.

Polisi juga mengamankan satu unit handphone Samsung 6+, dan satu unit sepeda motor X Traid warna putih dengan nomor polisi EA 4796 HE.

Pelaku dan barang bukti digelandang ke Mapolres Sumbawa Barat untuk diperiksa lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *