Ditertawakan Saat Menggerat Motor. Anak Umur 16 Tahun Bacok Korbannya.

Dompu – Gara-gara ditertawakan dan tersinggung, Seorang anak di bawah umur berinisial R (16) memukul dan membacok Irfan (25) menggunakan senjata tajam, di sebuah kos Desa Doropeti Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu, Jumat (28/2/2020). Akibatnya korban Irfan mengalami dua luka bacokan di bagian punggung.

Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat, S.I.K., malalui PS. Paur Subbag Humas, Aiptu Hujaifah, di Dompu, Sabtu, mengatakan, pelaku tersinggung karena ditertawakan korban saat pelaku mendorong motor yang kehabisan bensinnya.

“Iya, karena tersinggung, pelaku lalu mengambil celurit yang disimpan di rumahnya dan mendatangi korban lalu membacok nya,” katanya.

Usai pembacokan pelaku lalu pulang ke rumah. Kapospol Doropeti dan Bhabinkamtibmas Desa Nangakara langsung mendatangi tempat kejadian dan mengamankan pelaku R.

Untuk menghindari merembesnya masalah Polisi segera membawa pelaku beserta barang bukti celurit ke Mapolsek Pekat dan dilakukan pemeriksaan lanjutan.

Polisi lalu mengamankan lokasi dan melakukan deteksi dini serta deteksi aksi pasca kejadian tersebut.

Kapolres menghimbau warga, agar tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum atau main hakim sendiri, karena kasus ini telah ditangani secara hukum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *