Urkes Bag Sumda Polres Sumbawa Barat Gelar Pemeriksaan Kesehatan Berkala Bagi Anggota.

Sumbawa Barat. PublikOnline – Bagian Sumber Daya (Bag Sumda) Polres Sumbawa Barat menggelar pemeriksaan kesehatan (Rikkes) berkala bagi anggota. Pemeriksaan dilakukan oleh tim Rikkes Bidang Kesehatan dan Kedokteran (Biddokes) dan Pihak Laboratorium Vi Diagnostik di aula lama Polres Sumbawa Barat, Jumat (28/2/2020).

Pemeriksaan kesehatan diikuti oleh Personel Polres Sumbawa Barat 68 orang, dan anggota Brimob Kompi B Sumbawa Barat sejumlah 30 orang.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Herman Sutiyono , S.IK., melalui PS Paur Subbag Humas, Bripka Mayadi Iskandar, di Taliwang, Jumat, Mengatakan, Pemeriksaan kesehatan tersebut berupa cek tensi, pengukuran tinggi dan berat badan, cek lemak tubuh, pengecekan mata dan telinga, pemeriksaan kesehatan gigi, cek urine, Rontgen.

“Cek kesehatan ini dilakukan berkala, agar anggota Polres dan anggota Brimob tetap fit dan dapat mendeteksi gangguan dalam tubuh,” katanya.

Jika ada gangguan atau penyakit di dalam tubuh dapat dideteksi untuk segera dilakukan pemeriksaan lanjutan.

Kegiatan cek kesehatan mendukung fisik anggota dalam menjalankan tugas mereka sehari-hari di lapangan dalam melayani masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *