Spesialis Pencuri Kambing di Dompu Dipergoki Warga.

Dompu – Aksi salah seorang spesialis pencuri kambing berinisial I alias La One (20) asal Desa Woko Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu berakhir sudah.

La One harus berurusan dengan Polisi setelah aksinya diketahui oleh dua orang warga yang melihatnya saat membekap seekor kambing dan memasukannya ke dalam karung, kemudian membawanya menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion warna putih di desa tersebut, Kamis (5/3/2020).

Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat, S.IK, melalui PS Paur Subbag Humas, Aiptu Hujaifah, di Dompu, Jumat, membenarkan kejadian yang terjadi pada Kamis malam sekitar pukul 20.00 Wita.

“Iya, terjadi pencurian di Desa Woko Kecamatan Pajo tadi malam, pelaku dipergoki warga saat membawa kambing, dan sudah diamankan di Mapolsek Pajo” katanya.

Melihat kejadian itu, kedua warga langsung mengejar pelaku menggunakan sepeda motor. Pelaku dapat ditangkap tanpa perlawanan di Desun Nata Kehe Desa Tembalae Kecamatan Pajo.

Mendengar laporan warga, Pukul 21.30 WITA, Bhabinkamtibmas Desa Woko bersama Babinsa langsung mengamankan pelaku beserta barang bukti sepeda motor, karung dan seekor kambing dan membawanya ke Mapolsek Pajo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *