Kunker Kapolres. Bangun Sinergitas Untuk Pembangunan Sumbawa Barat Yang Lebih Baik.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Herman Suriyono, S,IK., mengajak seluruh komponen masyarakat untuk selalu bersinergi dalam membangun Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) menjadi lebih baik. Karena dengan sinergitas antara masyarakat, pemerintah, TNI dan Polri, semua masalah yang dihadapi dapat diselesaikan dengan mudah.

Hal tersebut diungkap Kapolres saat melakukan kunjungan kerja bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sumbawa Barat di Kecamatan Seteluk, Senin (16/3/2020) lalu, yang dihadiri oleh Camat Seteluk, Camat Poto Tano, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Herman Suriyono, S,IK., melalui PS Paur Subbag Humas, Bripka Mayadi Iskandar, di Taliwang, Senin, mengatakan, Kapolres Sumbawa Barat ingin sinergitas semua pihak terus dilakukan dalam membangun Kabupaten Sumbawa Barat, agar terciptanya kondusifitas yang aman dan nyaman.

Baca Juga : dandim-sumbawa-barat-tutup-open-turnamen-bulu-tangkis-hut-ke-59-korem-162-wb/

“Saat ini kambtibmas di Sumbawa Barat masih dalam keadaan aman, apabila ada keluhan masyarakat segera melapor ke Polsek terdekat agar cepat ditangani dan diselesaikan dengan baik,” kata Kapolres.

Apalagi saat ini, tambahnya, kabar virus Covid19 atau Corona yang sudah menjangkiti warga Indonesia, perlu adanya penanganan dan koordinasi serta sinergitas untuk mencegah tertularnya virus tersebut.

Selain itu, hal yang juga sangat penting, kata Kapolres, adalah menyambut pesta demokrasi yang akan datang dengan tetap menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungan masing-masing.

Baca Juga : kodim-loteng-bersama-warga-dusun-gunung-komak-berjibaku-buka-dan-talut-jalan/

“Kita boleh beda pilihan, tetapi hubungan silaturahmi di antara kita tidak boleh putus, “ harap Kapolres.

Sementara itu, Camat Seteluk, Taufik Hikmawan, mengucapkan terimakasih atas kunjungan kerja Kapolres ke Camat Seteluk. Taufiq mengatakan, sejauh ini pihak kecamatan, TNI dan Polri selalu bersinergi dalam menghadapi dan menyelesaikan setiap permasalahan yang ada.

“Saya berharap sinergitas yang kami jaga saat ini tetap berjalan baik, agar pembangunan di KSB ini dapat berjalan dengan baik,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *