Bhayangkari Bima Serahkan Bantuan Sembako Warga Tidak Mampu.

Bima. PublikOnline – Ketua Bhayangkari Cabang Bima, Tita Gunawan menyerahkan bantuan sembako kepada pengurus Bhayangkari Cabang Bima dan Bhayangkari ranting Kecamatan Bolo, Minggu (11/4). Bantuan tersebut untuk diserahkan kepada yang berhak menerimanya yaitu warga tidak mampu.

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan Bhayangkari Cabang Bima tersebut sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang saat ini sedang menghadapi pandemi Covid-19.

“Bantuan ini kami berikan sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang kesulitan ekonomi terutama pada janda dan dhuafa yang kurang mampu,” kata ketua Bhayangkari Cabang Bima, Tita Gunawan, di Bima, Minggu.

Sejumlah bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Kapolsek Bolo, Iptu Juanda, Ketua Bhayangkari ranting Bolo dan anggota Polwan Sat Lantas Polres Bima kepada beberapa warga tidak mampu dengan mendatangi rumah mereka masing-masing di Desa Tambe Kecamatan Bolo.

“Kegiatan ini kami lakukan juga di wilayah kecamatan lain,” katanya.

Lima orang yang diberi bantuan sembako di antaranya, Mujna (75) janda yang bekerja sebagai petani, Hawusah Sami’u (60) petani, Fatimah Ibrahim (75) petani, Jamaludin Idris (80) petani, dan Umi Jamaludin (75) petani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *