Manfaatkan Situasi Sepi Saat Sholat Jumat, Dua Pemuda Nekat Mencuri Kambing dan Ditangkap Warga.

Bima – Ada-ada aja yang dilakukan oleh dua pemuda pengangguran di Kabupaten Bima, disaat orang sedang menjalankan ibadah sholat Jumat, malah kedua pemuda berinisial AI (28) dan IK (29) warga Desa Roi, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima ini nekat mencuri kambing di samping Mushola Al-Furkan desa setempat, Jumat (17/4).

Usai menangkap seekor kambing betina milik warga setempat, kedua pemuda ini membawanya menggunakan sepeda motor dan hendak dijual ke Desa Nata Kecamatan Palibelo.

Aksi pencurian tersebut diketahui oleh warg setempat, belum sempat menjual kambing curiannya, kedua pelaku keburu diringkus Kepala Desa Nata bersama warga dan dilaporkan ke Polsek Belo.

“Kedua pelaku kami tangkap karena dari informasi warga Desa Roi, kami langsung tangkap pelaku saat hendak menjual kambingnya,” jelas Kepala Desa Nata, Sakiko, di Bima, Jumat.

Setelah berhasil menangkap kedua pelaku, Kades langsung menghubungi polisi dan keduanya dibawa ke Mapolsek Bolo bersama barang bukti satu ekor kambing hasil curian.

Kapolres Bima, AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, S.IK., melalui Kasubbag Humas, AKP Hanafi, di Bima, membenarkan adanya penangkapan kedua pemuda yang dilakukan oleh warga Desa Nata.

“Iya keduanya ditangkap warga dan saat ini telah diamankan di Mapolsek Belo,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *