Sat Res Narkoba Lombok Barat Berhasil Bekuk Seorang Pengedar Narkoba. 27 gram Narkoba Berhasil Diamankan Polisi.

Lombok Barat. PublikOnline – Sat Res Narkoba Polres Lombok Barat berhasil mengamankan seorang pria berinisial S (48) bekerja sebagai sopir asal Desa Sekotong Tengah, Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat.

Terduga ditangkap di simpang tiga sigenter Desa Lembar Kecamatan Lembar, Kamis (16/4). karena terbukti memiliki dan menguasai Narkotika jenis Shabu.

Kapolres Lombok Barat, melalui Kasat Narkoba, IPTU Faisal Afrihadi, SH., saat dikonfirmasi, di Lombok Barat, Sabtu, mengatakan, dari hasil penggeledahan, polisi menemukan dua klip plastik transparan berisi kristal bening yang diduga narkotika jenis Shabu dengan berat masing-masing netto 21,43 gram dan netto 5,60 gram.

“Penangkapan berawal dari informasi masyarakat bahwa terduga sering mengambil narkotika di wilayah Kediri Lobar yang akan dibawa ke Sekotong,” jelasnya.

Menindaklanjuti laporan warga tersebut, tim yang dipimpin IPTU Faisal langsung meluncur ke TKP. Setelah tim mendapat informasi A1 dengan ciri-ciri pelaku, tim langsung membuntuti pelaku dari arah Gerung menuju Sekotong Lobar.

Agar tidak kehilangan jejak, polisi menghentikan paksa pelaku di simpang tiga sigenter Desa Lembar dan dilakukan penggeledahan disaksikan oleh Kepal Dusun setempat.

Setelah digeledah, polisi menemukan barang bukti yang dimasukan dalam bungkus rokok disimpan dalam jok motor.

Pelaku langsung diamankan ke Mapolres Lombok Barat untuk diperiksa lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *