Wabup : ASN Diharapkan Tetap Bekerja. Untuk Terus Melayani Masyarakat, Namun Tetap Waspada.

Sumbawa Barat. PublikOnline – Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Fud Syaifuddin, menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk terus bekerja dan melayani masyarakat di masa pandemi Covid-19.

Imbauan itu disampaikan Bang Fud, sapaan akrab Wakil Bupati pada saat mengunjungi kegiatan rapid tes terhadap keluarga dan kontak erat almarhum SY (63) yang dinyatakan positif Covid-19.

“Saya berharap ASN tetap bekerja tetap masuk kantor, namun tetap waspada dan berhati-hati, jaga jarak dan jaga kebersihan serta rajin cuci tangan pakai sabun,” tutur Bang Fud, di RSUD Asy-syifa Kecamatan Taliwang, Senin (20/4).

Masalah tidak masuk kerja, sambung Bang Fud, semua orang tidak mau masuk kerja karena ancaman virus Covid-19 apalagi saat ini KSB khususnya Taliwang sudah menjadi zona merah.

Tetapi jika semua ASN tidak masuk kerja, menurut Bang Fud, siapa lagi yang akan melayani dan memberikan edukasi kepada masyarakat.

“Kalau bukan kita siapa lagi yang akan melayani masyarakat,” katanya.

Menurut Bang Fud, ASN dan Tenaga Kesehatan adalah pahlawan yang saat ini sedang berjuang dalam menghadapi covid-19.

“Ini perlu perhatian kita bersama, kita tetap masuk, tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat, tetapi saya tegaskan lagi tetap waspada dan jaga jarak menerapkan physical distancing,” jelas Bang Fud.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *