Serahkan Bantuan APD, Gabungan BUMN di Sumbawa Barat Partisipasi Bantu Penanganan Covid-19.

Sumbawa Barat. Diskominfo – Gabungan dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) menyerahkan sejumlah bantuan Alat Perlindungan Diri (APD) Kepada Gugus Tugas Penanggulangan COVID-19 KSB untuk kemudian diserahkan ke Rumah Sakit Umum Daerah.

“Sejumlah bantuan berupa APD merupakan hasil patungan dari BUMN yang ada di KSB sebagai bentuk kepedulian  dalam penanganan covid-19 di KSB”, ujar perwakilan koordinator satgas BUMN KSB, Sigit Santoso, Rabu (6/5/2020).

Ia menyebutkan bantuan APD tersebut tidak banyak dengan kualifikasi Masker UMKM 20 Pcs, Baju APD 20 Pcs, Helm dan Kacamata 5 Pcs, dan Sepatu Karet 5 Pcs.

Pihaknya berharap APD yang ada dapat membantu tenaga medis atau pihak yang terlibat penuh dalam penanganan wabah Covid-19.

“Semoga ini dapat membantu dan sudah saatnya bersama bahu membahu mengatasi wabah Covid-19.” Harapnya.

Dalam penyerahan bantuan APD tersebut langsung diterima oleh Sekretaris Daerah KSB, H. Abdul Aziz yang juga merupakan ketua harian gugus tugas penanganan covid-19 di KSB.

H. Abdul Aziz pada kesempatan itu sangat mengapresiasi kepedulian gabungan BUMN yang ada di KSB yang  telah berpartisipasi dalam penanganan Covid-19.

“Saya mewakili pemerintah daerah KSB mengucapkan banyak terima kasih atas pemberian APD ini karena sangat dibutuhkan. Soal penanganan covid-19 ini butuh peran semua pihak karena kita tidak mengetahui sampai kapan wabah ini akan usai” ujar Abdul Aziz.

Ia berharap kedepannya gabungan BUMN terus berpartisipasi dalam penanganan covid-19 sehingga penanganan dapat dilaksanakan dengan maksimal.

“jadi kedepan kerjasama seperti ini sangat diharapkan dan kita sama-sama berharap wabah ini cepat berlalu”. Harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *