Anggota Polsek Taliwang Sidak Pasar Tana mira, Imbau Warga Gunakan Masker, Antisipasi Penyebaran Covid-19

Sumbawa Barat – Anggota jaga Pos Yan Taliwang dipimpin Danru 3, Briptu Ari Hidayat Akbar, melaksanakan inspeksi mendadak atau sidak di pasar Tana Mira Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, Senin (11/5). Sidak dilakukan untuk terus mengimbau warga mengikuti protokol covid-19.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Herman Suriyono, S.IK., melalui PS Paur Subbag Humas, Bripka Mayadi Iskandar, di Taliwang, Senin, mengatakan, kegiatan terus dilakukan untuk antisipasi penyebaran covid-19 di tempat-tempat ramai seperti pasar yang berpotensi dapat menyebarkan covid-19.

Dalam kesempatan itu, anggota mengimbau warga untuk terus memakai masker saat melakukan kegiatan di luar rumah dan menjauhi kerumunan.

“Jika terpaksa melakukan kegiatan di luar rumah dan di tempat keramaian maka usahakan menjaga jarak antara satu sama lain atau terapkan physical distancing,” katanya.

Masyarakat juga diimbau untuk mengikuti anjuran pemerintah demi keselamatan bersama dalam mencegah dan memotong mata rantai penyebaran covid-19.

“Warga juga dilarang mudik keluar KSB, kecuali dalam keadaan yang mendesak,” tuturnya.

Kegiatan ini juga akan terus dilakukan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah KSB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *