Bagikan Paket Sembako, Kapolres Sumbawa Barat Berharap Warga Tetap Semangat Hadapi Situasi Covid-19

Sumbawa Barat – Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Herman Suriyono SIK, didampingi Dandim 1628/SB, Letkol CZI Eddy Oswaronto ST menyerahkan puluhan paket sembako kepada warga miskin dan terdampak covid-19 Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) di Mapolres Setempat, Jumat (15/5).

Kegiatan itu dilakukan Polres KSB dalam rangka Bhakti sosial serentak seluruh Indonesia Polri peduli Covid-19.

Kapolres KSB, AKBP Herman Suriyono SIK, melalui PS Paur Subbag Humas, Bripka Mayadi Iskandar dalam laporannya, di Taliwang, menyampaikan, ini kali kedua Polres memberikan bantuan paket sembako kepada warga miskin dan terdampak covid-19.

“Kita berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu, sehingga dapat meringankan beban mereka,” katanya.

Ia juga mengapresiasi kinerja anggota TNI Polri yang tetap melaksanakan tugas dalam mendukung penanganan dan pencegahan covid-19 di lapangan.

Sementara, Dandim 1628/SB, Letkol Eddy Oswaronto ST juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran TNI Polri yang terus membantu masyarakat yang terdampak.

“Kita berharap apa yang kita lakukan ini dapat memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat miskin,” tuturnya.

Satu paket sembako yang diberikan berisi 5 kg beras, mie instan, minyak goreng 1 liter, dan gula 1/2 kg.

Bantuan paket sembako langsung disalurkan melalui Polsek se-KSB di wilayah masing-masing dengan rincian Kecamatan Seteluk 61 paket, Taliwang 79 paket, Brangrea 17 paket, Jereweh 10 paket, Maluk 20 paket, Sekongkang 20 paket.

Hadir dalam kegiatan Kajari KSB, Nusirwan Sahrul SH MH, Kepala BNNK Cheppy Ahmad Hidayat, Wakapolres KSB, Kompol Teuku Ardiansyah SH Para Kabag dan seluruh perwira Polres KSB, Bhabinkamtibmas dan Babinsa seluruh Desa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *