Bersama Melawan Covid-19 Bhayangkari Cabang Dompu Serahkan Masker dan Parcel.

Dompu – Bhayangkari Cabang Dompu dan menyerahkan sejumlah masker dan parcel kepada UPTD Puskesmas Tanggo Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu, Rabu (22/5).

Penyerahan itu dilakukan langsung oleh Wakapolres Dompu, I Nyoman Adi Kurniawan SH, yang diterima oleh Kepala UPTD Puskesmas Rangga, Hidayat S. SIT.

Wakapolres Dompu, Melalui PS Paur Subbag Humas Aiptu Hujaifah dalam laporannya di Dompu, Kamis, mengatakan, semoga dengan masker dan parcel yang diserahkan oleh Bhayangkari dapat menambah semangat para tenaga kesehatan dalam menjalani tugas kemanusiaan melawan covid-19.

Adapun yang diserahkan adalah satu kotak masker dan satu paket parcel.

“Silaturahmi ini untuk memberikan motivasi dan semangat kepada para tenaga kesehatan,” katanya.

Tenaga kesehatan adalah garda terdepan dalam penanganan wabah Corona, mereka harus terus semangat dalam menjalankan tugas.

Ia juga mengatakan, dalam mengatasi wabah virus ini dukungan dari segala pihak sangat dibutuhkan, untuk segera memutus rantai penyebaran covid-19 di Dompu.

“Jangan saling menyalahkan, tetapi harus bahu membahu mencegah penyebaran covid-19,” tuturnya.

Giat ini juga untuk menjalin silaturahmi dan saling mendukung antara aparat kepolisian dengan kesehatan bersama-sama melawan covid-19.

Kepala UPDT Puskesmas mengapresiasi dan berterimakasih kepada Bhayangkari Polres Dompu atas sumbangsih dan perhatiannya.

“Ini merupakan suatu hal yang berharga, dan akan memotivasi kami di sini untuk terus bergerak bersama-sama melakukan yang terbaik demi masyarakat,” katanya.

Hadir dalam kegiatan, Kapolsek Pajo, Iptu Rusdi SH, Bhabinkamtibmas Desa Tembalae, Brigadir Hardading.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *