Polres Dompu Bagikan Bantuan Beras Kepada Ratusan Kepala Keluarga Terdampak Covid-19.

Dompu – Polres Dompu membagikan beras kepada 200 kepala keluarga terdampak covid-19 di Kecamatan Dompu dan Pajo, Kamis (28/5). Bantuan tersebut adalah bantuan dari Mabes Polri yang dibagikan langsung oleh Kapolsek Dompu dan Pajo kepada Warga di wilayahnya.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SIK melalui PS Paur Subbag Humas Aiptu Hujaifah, di Dompu, Kamis, mengatakan, bantuan tersebut masing-masing sebanyak 5 kg beras per KK yang diserahkan langsung ke rumah masing-masing penerima manfaat.

“Pembagian dilakukan dengan mendatangi rumah warga untuk memastikan bantuan tersalurkan dengan baik,” katanya.

Adapun jumlah KK yang menerima bantuan di Kecamatan Pajo adalah 120 KK masing-masing menerim 5 kg beras per KK dengan total 600 kg beras.

rincian desanya yaitu Desa Lepadi 20 KK, Desa Lune 20 KK, Desa Jambu 20 KK, Desa Woko 20 KK, Desa Temba Lae 20 KK, dan Desa Ranggo 20 KK.

“Bantuan diserahkan lngsung oleh Kapolsek Pajo, Iptu Rusdin SH didampingi Sekretaris Camat Pajo, Kanit Provost, anggota Danposramil dan Bhabinkamtibmas Desa se-Kecamatan Pajo,” jelasnya.

Dalam penyerahan bantuan tersebut anggota tetap menerapkan protokol kesehatan menjaga jarak untuk mencegah penyebaran covid-19.

Sementara di Kecamatan Dompu, bantuan juga diserahkan langsung oleh Kapolsek Dompu, Ipda I Kadek Suadaya Atmaja S.Sos beserta anggota kepada 80 KK di antaranya Desa Manggenae 20 KK, Manggeasi 20 KK, Kelurahan Doro Tangga 20 KK dan Kandai Satu 20 KK.

Besaran bantuan juga sama yaitu 5 kg beras per KK ditambah dengan masker dan bingkisan dari Polsek Dompu.

Kapolsek Dompu, Ipda I Kadek Suadaya Atmaja S.Sos mengatakan, bantuan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan pihak desa dan kelurahan serta warga, juga untuk menjaga kestabilan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Dompu.

Kegiatan ini ke depannya juga akan dilakukan oleh Polsek-polsek lain di jajaran Polres Dompu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *