Kapolsek Woja Bagikan Bantuan Beras dan Imbau Warga Tetap Ikuti Anjuran Pemerintah Cegah Covid-19.

Dompu – Untuk membantu warga miskin dan rentan miskin terdampak covid-19, Kapolsek Woja, Ipda Abdul Haris menyerahkan bantuan sosial kepada sejumlah warga yang ada di Desa Riwo dan Desa Madaprama.

Bantuan dari Mabes Polri itu diberikan langsung oleh Kapolsek Woja masing-masing 5 kg beras di rumah masing-masing penerima bantuan, Sabtu (30/5).

Kapolsek Woja Ipda Abdul Haris melalui PS Paur Subbag Humas Aiptu Hujaifah di Dompu, Sabtu, mengatakan, Kapolsek menyerahkan bantuan didampingi oleh Kades Madaprama, Suradin SPd dan Kades Riwo Arifin dan staf desa yang tergabung dalam tim gugus tanggap cepat penanganan covid-19 tingkat desa/kelurahan.

“Bantuan ini diperuntukan bagi warga rentan miskin atau terdampak covid-19 yang tidak menerima bantuan apapun dari pemerintah,” katanya.

Adapun rincian warga yang menerima di Desa Madaprama yakni, Fatmah, Ina Sa Ino, Ama Ma Ani, dan Hadijad di Dusun Madaprama dan Dusun Buna yakni Nurbaya, Umi Asiah, Abdullah Rami.

Sementara di Dusun Oi Wau Desa Riwo yakni Halimah, Rukaya, Aminah, Ahmad M Ali, Sarifah, Salmah, dan Abdul Hamid.

Dijelaskan Kapolsek, warga penerima bantuan ini adalah warga yang benar-benar tidak mampu dan membutuhkan bantuan sesuai data yang diberikan oleh pihak desa dari hasil pantauan bersama Bhabinkamtibmas.

Sembari membagi bantuan, Kapolsek mengimbau warga agar bersama-sama bahu membahu mencegah penyebaran covid-19 dengan cara mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan.

“Jaga jarak, pakai masker saat keluar rumah, jangan datangi keramaian dan sampaikan informasi ini kepada keluarga dan orang-orang di sekitar,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *