Jaga Kesehatan Anggota Dalam Menjalankan Tugas Kapolres Sumbawa Barat Berikan Suplemen

Sumbawa Barat – Untuk menjaga anggota tetap bugar dan sehat dalam masa pandemi Covid-19, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono SIK memberikan suplemen kepada 100 anggota, di lapangan Apel Mapolres Sumbawa Barat, Rabu (3/6).

Suplemen yang dibagikan oleh Kapolres adalah dari pemberian ibu ketua Cabang Bhayangkari Polres Sumbawa Barat sebagai salah satu cara melindungi anggota dari virus berbahaya termasuk Covid-19 yang saat ini semakin bertambah.

Kapolres Sumbawa Barat, melalui PS Paur Subbag Humas, Bripka Mayadi Iskandar, di Taliwang, Rabu, mengatakan, selain pembagian suplemen, Kapolres juga mengecek kesiapan kendaraan Bhabinkamtibmas untuk mendukung tugas mereka di lapangan.

“Suplemen yang dibagikan itu dari Bhayangkari Pusat, daerah dan Cabang, ini salah satu bentuk perhatian dari kami untuk anggota agar mereka tetap semangat dalam menjalankan tugas,” jelasnya.

Pada kesempatan itu juga, Kapolres mengimbau anggota agar tetap mengikuti protocol kesehatan saat bertugas dan mengajak warga juga untuk selalu mengikuti imbauan pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19.

“Anggota Polri harus tetap sehat dan semangat, karena mereka adalah salah satu garda terdepan dalam menjaga stabilitas dan keamanan apalagi di masa pandemi corona ini,” jelasnya.

Kapolres juga mengimbau anggota tertap berhati-hati dalam menjalankan tugas dan selalu waspada karena tindak pidana terjadi jika ada kesempatan bahkan tidak kenal waktu dan tempat.

Sejumlah suplemen yang dibagikan adalah jamu hrbal untuk daya tahan tubuh, jamu tambah madu, sirup obat batuk, masker, dan suplemen lainnya yang dapat dibawa saat bertugas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *