Silaturahmi ke Sumbawa Barat Kapolda Apresiasi Anggota Dalam Penanganan Covid-19.

Sumbawa Barat – Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) Irjen Pol Mohammad Iqbal SIK MH mengapresiasi kinerja para anggota polri jajaran Polres KSB dalam menangani virus corona.

Karena di KSB virus Corona bisa dibilang jumlahnya masih sangat sedikit bila dibandingkan dengan kabupaten lain di NTB.

Kapolda meminta anggota tetap menjalani tugas dengan biak dan semangat agar dapat merebut hati masyarakat dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

“Saya mohon dukungan kita semua kita sama-sama bergandeng tangan untuk menjaga ketertiban masyarakat di wilayah Prov NTB,” kata Kapolda melalui PS Paur Subbag Humas Bripka Mayadi Iskandar, Jumat.

Kapolda juga mengapresiasi kinerja Polres KSB dalam rangka pelayanan kepada masyarakat, apalagi dengan hadirnya layanan masyarakat melalui aplikasi “Jaga KSB” yang dapat didownload melalui playstore.

“Tetap semangat untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan negara, dan tetap jaga kesehatan rekan-rekan semua,” katanya.

Senada dengan Kapolda, Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah SE MSc juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada TNI Polri dan gugus tugas yang selama ini telah bekerja dengan sangat baik dalam penanganan covid-19.

“Semoga wabah ini cepat berlalu, dan semua sektor kembali normal,” katanya.

Gubernur juga mengimbau warga KSB agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Selain itu, Kejati NTB, Nanang Sigit Yulianto SH MH yang ikut dalam rombongan juga menyampaikan dukungannya atas kinerja TNI Polri dan gugus tugas dalam pencegahan dan penanganan covid-19.

“Kesatuan dan kekompakan akan membuat institusi menjadi lebih baik,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Gubernur dan Kapolda NTB serta Kejati menyerahkan tali asih kepada perwakilan TNI Polri, Brimob dan anggota Sat Pol PP.

Kapolda bersama rombongan juga meletakan batu pertama pembangunan gedung pelayanan Polres Sumbawa Barat sekaligus melaunching aplikasi Jaga KSB.

Hadir dalam acara sejumlah PJU Polda NTB, sejumlah kepala dinas Pemprov NTB, Dandim 1628/SB, Kapolres KSB, Wakapolres KSB, dan puluhan anggota TNI Polri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *