Jaga Kesehatan Anggota Kapolres Dompu Bagikan Masker dan Suplemen.

Dompu – Dalam rangka menjaga kesehatan anggota dalam menjalankan tugas, Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat SIK membagikan suplemen dan masker, Senin (8/6).

Bantuan suplemen dan masker yang diserahkan merupakan pemberian dan program dari pengurus Bhayangkari Polda NTB.

Kapolres Dompu, melalui PS Paur Subbag Humas Aiptu Hujaifah di Dompu, Senin, mengatakan, pembagian dilakukan oleh Kapolres usai memimpin apel pagi di lapangan Mapolres Dompu.

“Penyerahan dilakukan secara simbolis kepada perwakilan personil masing-masing satuan fungsi dan bagian serta seksi,” jelasnya.

Sementara pembagian untuk personil Polsek jajaran telah didistribusikan sejak kemarin dan akan langsung dibagikan oleh masing-masing Kapolsek.

Dalam apel tersebut, Kapolres menjelaskan bahwa Polres telah menerima bantuan masker dari Polda NTB dan suplemen serta hand sanitizer dari Bhayangkari yang dibagikan ke seluruh personil.

“Ini menunjukan adanya kepedulian pimpinan terhadap kita dan juga kepedulian Bhayangkari terhadap keselamatan dan kesehatan anggota dalam tugas,” tuturnya.

Dari sejumlah bantuan ini, Kapolres menerjemahkan pesan moral kepada anggota bahwa dari pimpinan, bahwa kita diajarkan untuk senantiasa hidup sehat.

“Tetap patuhi protokol pencegahan Covid-19,” katanya.

Kapolres juga mengajak anggota agar menjadi tauladan dan contoh bagi masyarakat dalam kehidupan sehari-hari, sehingga hal-hal baik seperti mematuhi pemerintah dapat ditularkan.

“Tetap jaga kesehatan diri dan keluarga, tetap hati-hati dalam melaksanakan tugas,” kata Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *