Peduli Kesehatan Awak Media Kapolres Dompu Bagikan Masker

Dompu. SIARPOST – Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat SIK membagikan masker secara simbolis kepada perwakilan awak media mitra Polres untuk mendukung tugas dan kinerja dalam melaksanakan tugas sebagai seorang jurnalis.

Usai penyerahan masker tersebut, Kapolres menuturkan bahwa pihaknya telah membagikan masker kepada seluruh personil termasuk Polsek jajaran.

“Ini bentuk kepedulian kami kepada rekan-rekan pers,” katanya di Dompu, Kamis (1/6).

Layaknya anggota polri, Kapolres ingin rekan-rekan media yang memiliki mobilitas tinggi tetap menjaga kesehatan, apalagi mereka setiap hari berinteraksi dengan banyak kalangan.

“Rekan-rekan media harus jaga kesehatan dengan menggunakan masker, karena mereka sangat beresiko karena ketemu banyak orang,” katanya.

“Secara moral kami juga harus peduli dengan pers karena merupakan mitra kerja kepolisian,” tambahnya lagi.

Kapolres berharap sinergi baik yang sudah terbentuk agar tetap terjaga bahkan lebih ditingkatkan.

Kapolres mengajak untuk sama-sama bergerak dengan profesi kita masing-masing dengan tetap menebar hal yang positif yang memiliki nilai edukatif.

“Terimakasih atas kerjasama rekan-rekan pers selama ini,” katanya.

Kapolres juga mengajak rekan pers untuk ikut peduli dengan keamanan dan ketertiban masyarakat demi kemajuan Kabupaten Dompu terlebih-lebih dalam menghadapi tahapan Pilkada periode 2021-2026.

Oleh karenanya Kapolres mengimbau agar kita semua menyiapkan fisik dan mental yang mumpuni, tetap jaga kesehatan diri dan keluarga apalagi di masa pandemi covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *