Asyik Pesta Shabu di Kos-kosan, Pria di Dompu Dibekuk Sat ResNarkoba Dengan Barang Bukti 1,84 gram Shabu.

Dompu – Seorang pria berinisial AG (35) asal Kelurahan Bali I, dibekuk anggota Sat Resnarkoba Polres Dompu saat asyik pesta shabu-shabu, Minggu (14/6) sekitar pukul 15.30 WITA.

Ia ditangkap oleh polisi tanpa perlawanan di kos-kosan sewaannya di Bali I Kecamatan Dompu.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SIK melalui PS Paur Subbag Humas Aiptu Hujaifah di Dompu, Minggu, mengatakan, penangkapan berawal dari informasi masyarakat tentang adanya pesta narkoba di salah satu kamar di kos-kosan tersebut.

Berdasarkan informasi itu, anggota melaporkan kepada Kasat ResNarkoba, Iptu Tamrin S.Sos.

Kemudian Iptu Tamrin segera memerintahkan anggota Opsnal untuk melakukan penyelidikan atas informasi yang didapat dan berpesan agar menghindari tindakan arogansi dan mengutamakan keselamatan diri dalam penangkapan.

“Anggota langsung terjun ke TKP dan menyelidiki kos-kosan yang menjadi target,” katanya.

Tidak butuh waktu lama, polisi lalu mendobrak pintu kos yang kebetulan tidak dikunci dan menangkap terduga pelaku yang asyik menggunakan narkoba jenis Shabu.

Penangkapan disaksikan oleh warga setempat dengan menunjukan surat perintah tugas dari pimpinan.

Setelah digeledah badan dan seluruh kamar tersebut, anggota mendapatkan dua bungkusan klip plastik bening yang berisi serbuk kristal yang diduga Shabu seberat 0,95 gram dan 0,89 gram. Sehingga total berat 1,84 gram.

Selain itu, anggota juga mengamankan alat hisap yang sudah tersambung kaca bening yang baru saja digunakan, satu handphone Xioami dan korek api.

Oleh polisi terduga pelaku kemudian dibawa ke Mapolres Dompu beserta barang bukti untuk diselidiki lebih lanjut.

Polisi terus mengembangkan kasus penyalahgunaan narkoba ini sehingga dapat mengungkap pengguna dan pengedar lainnya di wilayah Dompu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *