Polres Sumbawa Barat Akan Gelar Rapid Test Gratis Untuk Masyarakat, Sambut Hari Bhayangkara ke 74

Sumbawa Barat – Dalam memperingati hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang, Urusan Kesehatan Bagian Sumberdaya Polres Sumbawa Barat akan mengadakan bakti sosial berupa Rapid Test Drive True Gratis atau tidak dipungut biaya.

Rapid test yang akan diadakan di Mapolres KSB pada Kamis (18/6) esok, sama sekali tidak dipungut biaya atau gratis.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono, mengajak segenap masyarakat KSB agar mengikuti rapid test tersebut untuk upaya pencegahan dan penanganan covid-19.

“Dalam rangka menyambut Hari Bhyangkara ke 74 dan dalam masa pandemi covid-19 ini kami akan menggelar bakti sosial berupa Rapid Test gratis,” kata Kapolres KSB melalui PS Paur Subbag Humas Bripka Mayadi Iskandar di Taliwang, Rabu.

Rapid test yang akan dilaksanakan ini juga adalah bagian dari peduli Polres kepada masyarakat KSB dalam mencegah penyebaran covid-19.

“Selain mengadakan rapid test gratis, dalam rangkaian Hari Bhayangkara ini kita juga telah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat,” sebut Kapolres.

Herman juga mengimbau kepada masyarakat di masa new normal di KSB ini, masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Masyarakat juga diminta untuk tetap menggunakan masker saat bepergian, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak saat bertemu orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *