Polres Sumbawa Barat Siap Amankan Pilkada 2020 Yang Akan Berlangsung 9 Desember Mendatang.

Sumbawa Barat. SIARPOST – Menjelang tahapan dan pelaksanaan Pilkada 2020 yang akan dilaksanakan pada Desember mendatang, Polres Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) menyatakan kesiapannya dalam mensukseskan pesta demokrasi tersebut.

Hal itu disampaikan oleh Kabbag Ops Polres KSB, AKP Iwan Sugianto SH, melalui PS Paur Subbag Humas Bripka Mayadi Iskandar, pada acara rapat koordinasi stake holder persiapan tahapan lanjutan pemilihan serentak tahun 2020 di kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kecamatan Taliwang, Kamis (18/6).

Dalam kesempatan itu, Iwan mengatakan, akan selalu menjalin sinergitas dengan semua pihak untuk mensukseskan Pilkada damai aman dan lancar.

“Pelaksanaan Pilkada yang lancar, kondusif, merupakan tanggung jawab kami,” tegas Iwan.

Pelaksanaan Pilkada pada tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena harus menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaannya.

Pihaknya terus mengimbau warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas maupun pada saat Pilkada nanti.

Untuk mengamankan Pilkada, Polres KSB akan mempersiapkan personil dengan maksimal yang akan menjaga jalannya Pilkada di 291 TPS yang telah ditetapkan oleh KPUD.

Demikian juga dengan Satuan Polisi Pamong Praja yang siap bersinergi bersama TNI Polri dalam menjaga keamanan dan kondusifitas saat berjalannya Pilkada 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *