Kapolres Dompu Serahkan Kursi Roda Untuk Putri, Penyandang Disabilitas Umur 6 Tahun

Dompu. SIARPOST – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74, Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SIK melaksanakan Bakti Sosial menyerahkan kursi roda kepada seorang anak penyandang disabilitas, Putri (6) asal Desa Manggeasi Kabupaten Dompu.

Kegiatan itu adalah bagian dari peduli Polres Dompu kepada disabilitas yang bekerjasama dengan pegiat kemanusiaan LSM Endri Foundation Dompu.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SIK melalui PS Paur Subbag Humas Aiptu Hujaifah di Dompu, Sabtu, mengatakan, dalam kegiatan itu Kapolres berbincang dan memberi semangat serta motivasi kepada orang tua dan keluarga penyandang difabel agar selalu sabar dan mendampingi sang anak dalam aktivitasnya sehari-hari.

“Semoga kursi roda ini dapat bermanfaat dan digunakan setiap hari untuk membantu aktivitasnya dan menjadi alat terapi,” katanya.

Dalam kegiatan kemanusiaan ini Kapolres didampingi oleh Kapolsek Dompu, Ipda I Kadek Suadaya Atmaja S.Sos, Kepala Desa Manggeasi Suhadi, Bhabinkamtibmas M Ali Hanafia S.Sos dan Babinsa Pelda Hanafi.

Pada kesempatan itu juga, pihak keluarga yang dibantu menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak kepolisian khusunya Polres Dompu.

“Kami sangat bersyukur atas bantuan ini, terimakasih bapak Kapolres dan semua pihak,” kata salah seorang kmperwakilan keluarga Putri.

Giat ini semakin mempererat hubungan emosional dan silaturahmi antara anggota polri dan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *