Ringankan Beban Warga Terdampak Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Meninting Senggigi Serahkan Bantuan Beras

Lombok Barat. SIARPOST – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74, Bhabinkamtibmas Desa Meninting Polsek Senggigi, Bripka Arief Mundrianto SH, menyerahkan bantuan dari Kapolda Nusa Tenggara Barat berupa beras kepada warga desa setempat, Senin (22/6).

Bantuan beras masing-masing 5 kg diserahkan kepada 10 Kepala Keluarga yang ada di Dusun Tegal dan Dusun Peresak Kecamatan Batulayar.

Kapolsek Senggigi, AKP Hernawan Rizky Y, SIK melalui Bhabinkamtibmas Desa Meninting, Bripka Arief Mundrianto SH, di Lombok Barat, mengatakan, pembagian bantuan tersebut dilakukan dengan cara mendatangi rumah warga penerima untuk memastikan penyaluran bantuan sampai dengan baik.

“Bantuan ini dalam rangka meringankan beban warga terdampak covid-19,” katanya.

Bantuan ini dikhususkan kepada warga terdampak Covid-19 yang belum sama sekali mendapat bantuan dari program pemerintah seperti BST, JPS Gemilang, BLT dan bantuan lainnya.

“Ini sebagai bentuk upaya pemerataan bantuan sosial kepada masyarakat sehingga beban semua masyarakat dapat dibantu,” katanya.

Ia berharap bantuan yang telah diserahkan ini dapat bermanfaat bagi para penerima untuk memenuhi kebutuhannya.

Adapaun penerima bantuan yakni Maemunah, Nurul Hikmah, Srianom, Nurhasanah, Baharuddin, Ayu, Asikah, Marwan, Ari dan Zulkarnaen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *