Kapolres Serahkan Bantuan Sembako pada Ponpes dan Warakauri serta Purnawirawan TNI Polri

Dompu. SIARPOST – Dalam rangka hari bhayangkara ke 74, Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SIK terus melakukan bakti sosial memberikan bantuan sembako bahkan kursi roda kepada masyarakat Dompu.

Hari ini Rabu (24/6), giliran Pondok pesantren Al-Ghoniyyu di Desa Manggeasi Kecamatan Dompu yang mendapat bantuan sembako dari Kapolda NTB yang diserahkan oleh Kapolres.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SIK melalui PS Paur Subbag Humas Aiptu Hujaifah di Dompu, Rabu, mengatakan, sembako berupa beras, mie instan dan minyak goreng diserahkan langsung oleh Kapolres kepada pengasuh Pondok Pesantren Ustad Fikil.

Dalam kesempatan itu Kapolres mengimbau seluruh santri untuk tetap mengikuti protokol kesehatan mencegah penyebaran covid-19 seperti menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun.

Selain itu pada hari yang sama, Kapolres juga menyerahkan bingkisan dari Polda NTB kepada Warakauri dan Purnawirawan TNI Polri di Kelurahan Bada, Kelurahan Doro Tangga dan Desa Manggeasi Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu.

Penyerahan itu didampingi oleh Dandim 1614 Dompu Letkol Inf Ali Cahyono S Kom, Kasat Lantas, Iptu I Wayan Sukarsana SH, Kapolsek Dompu Ipda I Kadek Suadaya Atmaja S. Sos, Kanit Binmas Iptu Masruri, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, serta Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Dompu Ny. Armani Adi.

Sebanyak 11 orang Warakauri dan Purnawirawan menerima bingkisan dalam rangka hari bhayangkara ke 74.

Atas bantuan tersebut, Warakauri dan Purnawirawan serta ppengaduh ponpes mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *