Kapolres, Dandim 1614 dan Wakapolres Dompu Bagikan Bantuan Beras Kepada Pondok Pesantren

Dompu. SIARPOST – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74, Polres Dompu melakukan bakti sosial membagikan bantuan beras dari Polda NTB masing-masing 100 kg kepada 10 pondok pesantren (Ponpes).

“Pembagian dibagi menjadi dua yakni dibagikan langsung oleh Kapolres bersama Dandim 1614/Dompu dan Wakapolres Dompu”, kata Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SIK melalui PS Paur Subbag Humas Aiptu Hujaifah di Dompu, Jumat (26/6).

Didampingi Dandim 1614/Dompu, Letkol Inf Ali Cahyono S.Kom, Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat SIK membagikan bantuan beras di pondok pesantren Al-Kautsar dan Pondok Pesantren Al-Ikhwan Kecamatan Pajo yang diterima oleh pimpinan Ponpes.

Kapolres juga membagikan beras kepada Pondok Pesantren Salma Dusun Muhajirin Desa O’o Kecamatan Dompu.

“Saya berharap, semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi yang menerimanya,” katanya.

Kapolres juga mengimbau warga untuk tetap menjaga keamanan khususnya di lingkungan Ponpes masing-masing serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sementara Wakapolres Dompu, KOMPOL I Nyoman Adi Kurniawan SH melaksanakan kegiatan yang sama bakti sosial membagikan beras kepada Ponpes As-Sakinah Desa Wawonduru Kecamatan Woja yang diterima langsung oleh guru Yayasan Ponpes As-Sakinah Ahmadin.

Wakapolres juga menyerahkan bantuan beras kepada Ponpes Al – Istiqomah Dea Matua Kecamatan Woja dan Ponpes Al-Ittihady Assarwany Desa Kampasi Meci Kecamatan Manggelewa.

Kemudian beras juga dibagikan kepada Ponpes Al-Ghurobah Dusun Nepa Desa Anamina Kecamatan Manggelewa yang diterima pimpinan Ponpes Ustad Syaban dan Ponpes Ibnu Hajar Dusun Nepa Desa Tekasire Kecamatan Manggelewa yang diterima Ustad Usman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *