Hari Bhayangkara ke 74, PJU dan Polsek Jajaran Polres Bima Serentak Serahkan Bantuan Beras Kepada Warga

Bima. SIARPOST – Dalam rangka hari bhayangkara ke 74, Polres Bima terus melaksanakan bakti sosial menyalurkan bantuan beras dari Mabes Polri.

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo SIK menyerahkan bantuan beras kepada sejumlah warga Desa Kala Kecamatan Donggo.

Sementara itu di hari yang sama Wakapolres Bima Kompol Edi Susanto S.Sos juga menyerahkan bantuan beras kepada Warakauri di Desa Tonggo Risa Kecamatan Palibelo.

Pejabat Utama Polres Bima seperti Kabag Ops Kompol Jamaluddin S.Sos, Kabag Sumda AKP Arief Hamid, Kasat Lantas Iptu Agus Pujianto S.Pd, dan Kasat Narkoba juga ikut serta menyerahkan bantuan beras kepada warga di sejumlah desa yang telah didata sebelumnya.

Selain itu, di hari yang sama, Pada Jumat (26/6) Kabag Ops Kompol Jamaluddin S.Sos menyerahkan secara simbolis bantuan beras kepada seluruh Kapolsek jajaran Polres Bima dengan total 1 ton 20 kg beras.

“Jumlah yang diterima oleh Kapolsek dan Kasubsektor bervariasi berdasarkan data yang diajukan,” katanya Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo SIK, melalui Kasubbag Humas AKP Hanafi, Jumat.

Adapun rincian bantuan yang diberikan Polsek jajaran adalah Polsek Belo 12 KK, Polsek Parado 7 KK, Polsek Bolo 9 KK, Polsek Tambora 5 KK, Subsektor Soromandi 22 KK, dan Subsektor Palibelo 11 KK.

Bantuan beras tersebut diserahkan masing-masing 10 kg per KK.

Kegiatan ini diserahkan secara serentak di seluruh Indonesia dengan tema “Kamtibmas Kondusif, masyarakat semakin produktif”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *