Tabur Bunga Peringatan Hari Bhayangkara ke 74, Kapolres Sumbawa Barat Semangati Personel Untuk Tingkatkan Kinerja

Sumbawa Barat. SIARPOST – Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono SIK memimpin personel melakukan upacara tabur bunga di Dermaga Labuhan Lalar Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74, Selasa (30/6).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Herman Suriyono mengatakan bahwa kegiatan ini untuk menghormati jasa para Pahlawan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020.

“Semangat para Pahlawan harus menjadi contoh dan inspirasi bagi anggota dalam menjalankan tugas,” katanya Kapolres melalui PS Paur Subbag Humas Bripka Mayadi Iskandar, di Taliwang, Selasa.

Ia juga mengatakan, kinerja polisi di mata masyarakat harus terus ditingkatkan sesuai dengan tugas dan fungsi sebagai pengayom, pelindung dan penegak hukum.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Wakapolres, pejabat utama Polres, Danki Brimob dan Kapolsek jajaran Polres KSB tersebut, Kapolres meminta kepada setiap personel polisi agar selalu mengenang perjuangan dan jasa pahlawan yang telah gugur dalam mempertahankan Negara Republik Indonesia.

Dalam peringatan Hari Bhayangkara ini, para anggota kepolisian agar bekerja lebih baik dan profesionalitas tinggi dengan menciptakan kepercayaan di tengah masyarakat.

“Tugas ini memang tidak mudah, tapi dengan usaha dan semangat juang tinggi maka semua akan terlaksana dalam mewujudkan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” jelas dia.

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Kabag, Pleton Perwira, Pleton Brimob, Pleton Sat Sabhara, Pleton Sat Lantas, Pleton Gabungan Staff Polres Sumbawa Barat, Pleton Gabungan Polsek, Pleton Gabungan Intel, Reskrim dan Narkoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *