Bhabinkamtibmas Terus Lakukan Pemasangan Spanduk Lomba Kampung Sehat

Sumbawa Barat. SIARPOST – Semangat Bhabinkamtibmas bersama pihak desa dan kelurahan di Kecamatan Taliwang terus terlihat dalam menyambut Lomba Kampung sehat yang akan dimulai beberapa hari lagi.

Semangat itu diperlihatkan Bhabinkamtibmas Kelurahan Menala, Bripka Lalu Imam Zamzam, dalam pemasangan spanduk kampung sehat untuk mensosialisasikan lomba kepada masyarakat setempat.

“Spanduk ini sebagai sarana sosialisasi untuk menarik partisipasi masyarakat sehingga mensukseskan lomba,” ungkap Kapolsek taliwang, AKP Fatoni, melalui PS Paur Subbag Humas Bripka Mayadi Iskandar di Taliwang, Jumat (3/7).

Spanduk tersebut dipasang di depan kantor Yayasan Baitusakinah kecamatan Taliwang.

Sebelumnya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Dalam kecamatan Taliwang, Briptu Ari Hidayat Akbar, bersama pihak kelurahan juga memasang spanduk lomba Kapung Sehat di kantor Kelurahan setempat.

“Dengan adanya spanduk ini, semoga masyarakat menyadari bahwa lomba Kampung Sehat ini adalah cara untuk menghentikan covid-19,” katanya.

Oleh karenanya, partisipasi masyarakat dalam lomba sangat dibutuhkan dalam menuju new normal zero covid-19 di KSB.

Lomba kampung sehat akan diikuti beberapa desa dan kelurahan, di dalam lomba akan dinilai kesiapan masyarakat, kelengkapan sarana dan prasarana serta pelayanan kesehatan, keamanan, dan ketahanan pangan yang maksimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *