Diimingi-imingi Uang, Anak di Bawah Umur Dicabuli di Kamar Mandi Salon

Sumbawa Barat, SIARPOST – Seorang Pria berinisial R alias Tamara (35) pekerja salon kecantikan di Sumbawa Barat mencabuli anak laki-laki di bawah umur RR alias Rama (14) warga Kelurahan Dalam Kecamatan Taliwang.

Kejadian pencabulan tersebut terjadi pada Sabtu (3/10) di kamar mandi sebuah salon tempat Tamara bekerja sehari-hari di Kelurahan Dalam.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Herman Suriyono SIK melalui PS Paur Subbag Humas Bripka Mayadi Iskandar, di Taliwang, Kamis (15/10) membenarkan kejadian pencabulan yang dilakukan Tamara kepada anak di bawah umur tersebut.

Baca juga : Latihan Posko I Korem 162/WB “Gelombang Sakti 20″ Resmi Di Tutup”

“Terduga sudah diamankan di Mapolres Sumbawa Barat untuk diproses lebih lanjut,” ungkap Mayadi.

Sebelumnya Rama meminta uang Rp10 ribu kepada Tamara, tetapi pelaku mengiming-iminginya dengan uang Rp100 ribu, dan meminta melayani nafsu bejadnya di kamar mandi salon tempat ia bekerja.

Tamara kemudian mengajak korban ke kamar mandi dan membuka celananya kemudian mencabulinya.

Setelah selesai memuaskan nafsu bejadnya, Tamara kemudian memberikan uang sebesar Rp20 ribu kepada Rama, dan berjanji akan memberikan uang yang dijanjikannya Rp100 ribu jika korban datang lagi dan mau melakukan hal yang sama yaitu melayani nafsu bejadnya.

Baca juga : Kos-kosan Dijadikan Lokasi Pesta Narkoba, Mantan Istri Polisi Ditangkap Bersama Seorang Pria

Mendapat laporan perihal kejadian pencabulan ini, polisi kemudian bergerak menangkap Rama di rumahnya di Kelurahan Dalam Kecamatan Taliwang, Senin (12/10).

Terduga dan barang bukti berupa pakaian korban langsung diamankan ke Mapolres setempat untuk ditindaklanjuti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oi, gak boleh Copas, minta izin dulu