Bayi Lengkap Dengan Ari-ari Ditemukan Warga di Tempat Jual Buah di Desa Jorok Utan

Sumbawa, SIARPOST – Warga Dusun Jorok Tengah Desa Jorok Kecamatan Utan Sumbawa dikejutkan dengan penemuan sesosok bayi laki-laki di depan lokasi jual buah desa setempat, Jumat (16/10) sekitar pukul 05.30 pagi.

Saat ditemukan warga, bayi malang tersebut dibungkus kain sejenis jilbab dan lengkap dengan dengan ari-arinya. Diduga baru dilahirkan beberapa saat lalu dibuang.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra SIK melalui Kasubag Humas Iptu Sumardi S.Sos, di Sumbawa, Jumat, membenarkan adanya penemuan bayi laki-laki tersebut oleh warga setempat yang melintas.

Baca juga : Kapolres Sumbawa Apresiasi Pelaksanaan TMMD 109 Di Desa Jotang Empang

“Bayi laki-laki ini ditemukan oleh warga yang melintas dan hendak olahraga pagi,” jelas Iptu Sumardi, Jumat.

Awalnya warga mendengar tangisan bayi dari arah tempat jualan buah Haeriyah, setelah dicek warga terkejut bukan main, karena menemukan bayi laki-laki yang dibungkus kain sejenis jilbab.

Kemudian warga membawa bayi tersebut ke rumah Sahenun untuk dibersihkan, dan dibawa ke Puskesmas Utan untuk mendapat penanganan dan perawatan medis

Pihak Polsek Utan sedang melakukan penyelidikan terhadap penemuan bayi ini, barang bukti yang diamankan berupa satu lembar kain warna hitam.

baca juga : Tinjau Pemasangan Fiber Optic, Gubernur: Internet di NTB semakin Ngebut

“Saat ini bayi tersebut dirawat di Puskesmas Utan oleh tim medis sambil mencari siapa orang tua dari bayi malang ini,” Tandas Sumardi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oi, gak boleh Copas, minta izin dulu