Bhabinkamtibmas dan Anggota Sabhara Bantu Kesulitan Air Bersih Warga Lamusung Kecamatan Seteluk

Sumbawa Barat, SIARPOST – Bhabinkamtibmas Desa Lamusung Briptu Ari Irfandana bersama anggota Sabhara Polres Sumbawa Barat mendistribusikan air bersih kepada warga desa setempat, Sabtu (17/10) sekitar pukul 9.30 wita.

Dalam giat tersebut, bhabinkamtibmas dan anggota Sabhara mendatangi beberapa lokasi untuk menyalurkan langsung air bersih kepada warga setempat.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suryono SIK melalui Paur Humas Subbag Bripka Mayadi Iskandar, di Taliwang, Minggu, mengatakan warga sangat antusias saat menerima pendistribusian air dari anggota.

Baca juga : Babinkamtibmas Desa Labu Lalar Ikut Mensosialisasikan Penyelenggaraan Pilkada

Salah Seorang warga setempat Abdul Haris yang berprofesi sebagai guru Sekolah Dasar, mengatakan pendistribusian yang dilakukan Polres Sumbawa Barat ini sangat bermanfaat bagi warga di kala kekeringan melanda seperti saat sekarang.

“Saya atas nama warga berterima kasih karena Polri telah membantu melepaskan warga dari kesulitan,” katanya.

Desa lamusung adalah salah satu desa yang rutin dilanda kekeringan dan kesulitan air bersih dan desa ini juga rutin mendapat bantuan pendistribusian air bersih dari Polres setempat.

Di sela-sela pendistribusian air bersih bhabinkamtibmas desa setempat mengimbau warga agar tetap sabar dalam menghadapi kesulitan. Warga juga diimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan dan penyebaran covid 19.

Dia juga meminta warga agar tetap menjaga kondusifitas di lingkungan masing-masing, jika warga mengetahui adanya tindak pidana di lingkungan sekitar maka segera melaporkan kepada pihak yang berwajib.

Baca juga : Tak Kenal Lelah, Anggota Gabungan di KSB Terus Laksanakan Ops Yustisi Ajak Partisipasi Masyarakat

Polres Sumbawa Barat rutin melaksanakan pendistribusian air bersih di desa-desa yang kesulitan. Ini adalah bagian dari tugas dan fungsi Polri dalam melayani masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oi, gak boleh Copas, minta izin dulu