Pemuda Bawa Panah di Taman Genang Genis Diringkus Polisi

Sumbawa, SIARPOST – Dalam upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas, Polres Sumbawa melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di sejumlah lokasi di antaranya RSUD Sumbawa, Taman Ketimis, Posko Pemenang Paslon, Taman Genang Genis, Taman Lapangan Pahlawan, Simpang Jam Gadang, Sabtu (17/10).

Dalam kegiatan KRYD tersebut, polisi mengamankan seorang pemuda yang membawa panah di Taman Genang Genis.

Baca juga : Pjs Bupati Sumbawa Antar Jenazah Sukmawati, TKW Asal Marente

Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra SIK melalui Kasat Sabhara Iptu Mulyadi SH, di Sumbawa, Minggu, mengatakan, pemuda yang membawa panah tersebut langsung diamankan di Mapolres setempat dan diserahkan ke piket Reskrim.

“Kami menyasar sejumlah tempat memonitor situasi terkait perselisihan yang terjadi di sejumlah tempat dan mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

Anggota melakukan patroli di depan RSUD Sumbawa dan mengimbau warga di sekitar lokasi tersebut. Selanjutnya anggota bergerak ke taman Unter Katimis untuk memonitor sikon dan mengimbau anak muda yang sedang nongkrong agar memakai masker serta mengantisipasi tindak pidana.

Tim patroli juga mengimbau warga di posko pemenangan Talifudin-Sudirman agar melaksanakan Pilkada tanpa hoax, menjaga kondusifitas menjelang Pilkada.

Baca juga : Bhabinkamtibmas dan Anggota Sabhara Bantu Kesulitan Air Bersih Warga Lamusung Kecamatan Seteluk

Terakhir, anggota melaksanakan patroli ke simpang jam gadang guna memonitor situasi sekitar kota Sumbawa guna mencegah kenakalan remaja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oi, gak boleh Copas, minta izin dulu