Bhabinkamtibmas Malaju, Bantu warga bangun masjid terapung

Dompu, SIARPOST – Bhabinkamtibmas Desa Malaju, Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu Aipda Iwan Setiawan turut serta dalam percepatan pembangunan masjid terapung di Desa Binaannya, sejak awal pembangunan masjid tersebut sang Bhabinkamtibmas sudah berkontribusi. Seperti halnya hari ini Kamis, 17 Desember 2020 pukul 08.00 wita.

Dalam hal pembangunan masjid, Bhabinkamtibmas memberikan dorongan motivasi untuk warga agar tetap memumbuhkembangkan jiwa kebersamaan dan gotong royong, ini dimaksudkan agar tetap terjalin kekompakan dalam kehidupan masyarakat.

Aipda Iwan juga kerap memberikan sumbangsih tenaga dengan ikut bekerja bersama sama warga, melihat hal tersebut, masyarakat setempat semakin bersemangat untuk ikut bekerja. Ia berharap hal seperti ini tetap membudaya dalam kehidupan masyarakat dan pembangunan masjid segera terwujud.

“Saya sangat berharap,jiwa kebersamaan dalam kehidupan masyarakat tetap membudaya, ini adalah salah satu ciri kehidupan Indonesia, lebih husus lagi pembangunan masjid terapung segera terwujud”, Kata Aipda Iwan.

Masyarakat setempat sangat mengapresiasi keberadaan Bhabinkamtibmas dengan perannya yang sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, masyarakat berharap hal positif yang ditularkan oleh Bhabinkamtibmas tetap dipedomani agar sinergi dalam kehidupan masyarakat tetap terangkai dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oi, gak boleh Copas, minta izin dulu