Notice: Undefined variable: html in /home/u3619531/public_html/wp-content/plugins/share-post-on-whatsapp/share-post-on-whatsapp.php on line 42

Silaturahmi Kapolsek Taliwang, Minta Keluarga Korban Pembunuhan Tidak Terprovokasi dan Menyerahkan Proses Kepada Polisi

Sumbawa Barat, SIARPOST – Pasca terjadinya pembunuhan yang terjadi pada Senin (11/1), Kapolsek Taliwang AKP Fatoni langsung mengunjungi keluarga korban di Lingkungan Tanakakan Kelurahan Menala Sumbawa Barat.

Kunjungan tersebut untuk bersilaturahmi dengan pihak keluarga korban dan mengucapkan bela sungkawa atas kejadian yang menimpa korban hingga meninggal dunia.

Kapolsek Taliwang AKP Fatoni melalui Paur Humas Ipda Eddy Soebandi S.Sos, saat ditemui di Taliwang, Rabu, mengatakan, bahwa dalam kunjungan itu, Kapolsek Taliwang meminta keluarga korban tidak terprovokasi oleh oknum-oknum tertentu sehingga dapat menimbulkan perpecahan.

“Mari kita jaga kondusifitas dan tidak terprovokasi dengan pihak yang tidak bertanggung jawab yang hanya membuat kegaduhan,” katanya.

Ia meminta pihak keluarga menyerahkan proses ini kepada pihak kepolisian. Karena saat ini pelaku sedang disidik dan diproses di Mapolres Sumbawa Barat.

Sementara itu Paman Korban yaitu Sanapiah mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian yaitu Kapolsek Taliwang dan Kapolres Sumbawa Barat serta Camat Taliwang yang telah memberikan perhatian atas kejadian tersebut. Ia berharap semoga pelaku dapat diberikan hukuman seberat-beratnya sesuai yang dilakukannya.

“Kami dari pihak keluarga sudah menerima dengan ikhlas atas kematian Subhan, dan kami serahkan ini semua kepada pihak kepolisian,” katanya.

Sebelumnya, korban telah dimakamkan sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oi, gak boleh Copas, minta izin dulu