Tingkatkan Kualitas Guru, Bupati Masnah Dukung Program PINTAR Penggerak

Foto : Bupati Masnah Busro (tengah) bersama tim Tanoto Foundation setelah acara diskusi tentang Program PINTAR Penggerak.

Jambi, SIARPOST – Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro menerima kunjungan Koordinator Tanoto Foundation Provinsi Jambi yang dipimpin Medi Yusva beserta tim, beberapa waktu lalu.

Kedatangan tersebut dalam rangka silaturahmi tim Tanoto Foundation dengan Bupati Kabupaten Muaro Jambi terkait Program Organisasi Penggerak (POP) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) RI melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi terkait Program PINTAR Penggerak Tanoto Foundation.

Selain itu, kunjungan tersebut membahas tentang rencana kerja peningkatan kualitas pendidikan dasar di Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam acara yang dilaksanakan di ruang kerja Bupati tersebut, tampak Bupati Masnah ditemani Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi, Erwanisah.

Baca juga : Reaksi cepat Bhabinkamtibmas Desa Rasa Bou, bersihkan pohon tumbang yang menutupi jalan raya

Bupati dalam arahannya mengatakan sangat mengapresiasi program tersebut untuk menunjang peningkatan kualitas pendidikan dan kompetensi dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia yang ada di Kabupaten Muaro Jambi.

“Saya mengapresiasi Program PINTAR Penggerak yang akan dilaksanakan oleh tim Tanoto Foundation ini. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan harus segera merealisasikannya dalam mendukung program tersebut,” ujarnya.

Medi Yusva dalam kesempatan itu memaparkan, tujuan kedatangan tersebut untuk menyampaikan Program PINTAR penggerak di Kabupaten Muaro Jambi.

Baca juga : Lerai anaknya yang berkelahi, Maemunah (72) kebagian sikutan hingga pingsan

“Untuk bersama-sama Pemerintah Daerah Kabupaten Muaro Jambi melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dalam meningkatkan kualitas pendidikan mulai dari guru, komite, kepala sekolah, yang pada akhirnya adalah meningkatnya prestasi siswa,” ujarnya.

Medi juga berkeyakinan bahwa praktik-praktik baik pendidikan dasar dapat diwujudkan di Kabupaten Muaro Jambi ketika semua pemangku kepentingan bergandeng tangan dalam mewujudkan pendidikan berkualitas.

“Saya berharap dengan kehadiran Program PINTAR Penggerak ini dapat memajukan pendidikan di Muaro Jambi yang muaranya adalah bagaimana siswa berprestasi,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oi, gak boleh Copas, minta izin dulu