Patroli Skala Besar PPKM Kontinyu Dilakukan Polres Sumbawa Dengan Bagikan Paket Sembako

Sumbawa Besar, SIARPOST – Kepolisian Resor Sumbawa minggu (25/72021) malam, kontinyu melaksanakan kegiatan patroli skala besar PPKM skala mikro bersama Sat Pol PP Kabupaten. Sumbawa, memberikan paket bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak PPKM skala mikro

Penyaluran puluhan bansos malam ini, dipimpin Kabag SDM, juga dikuti Kasat Binmas Polres Sumbawa AKP Hurfan, Kasiwas Polres Sumbawa AKP I Komang Oka, Perwira Polres Sumbawa serta personil Polres Sumbawa dan Sat Pol PP Kab. Sumbawa.

Kegiatan patroli skala besar pengawasan pelaksanaan PPKM mikro/level dilaksanakan pada pukul 21.00 wita, dengan sasaran di seputaran kota Sumbawa.

Sasaran Patroli skala besar malam ini dilakukan di beberapa lokasi seperti di Terminal Sumer Payung, Pantai Baru, Pantai Jempol, Taman Lembi, dan tempat-tempat tongkrongan yang menimbulkan kerumunan

Disamping melaksanakan patroli penertiban dan pengawasan PPKM mikro, petugas gabungan juga memberikan paket sembako kepada pelaku usaha dan pedagang kaki lima (PKL), petugas gabungan juga memberikan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan dan aturan terkait PPKM sesuai Surat Edaran Bupati Sumbawa nomor 360/315/VII/PEM/2021.

Petugas gabungan tidak pernah bosan memberikan himbauan, juga tidak segan memberikan teguran bagi yang ridak mematuhi protokol kesehatan dan aturan terkait PPKM skala mikro.

Kabag SDM Kompol Bachtiar sebelum pelaksanaan kegiatan memberikan arahan pimpinan tentang cara bertindak dilapangan yang harus dilaksanakan oleh anggota dalam kegiatan patroli penertiban dan pengawasan pelaksanaan PPKM skala mikro, dilapangan apel Mapolres Sumbawa.

Dalam arahan Kabag SDM mengatakan bahwa kegiatan patroli gabungan skala besar ini, untuk menekan dan memutus penyebaran Covid-19, dalam giat patroli kita berikan bantuan paket sembako ke warung dan PKL, juga kita berikan himbauan secara humanis, tuturnya.

(Hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oi, gak boleh Copas, minta izin dulu