Karyawan Holland Bakery Pasar Minggu Arogan, Ajak Berkelahi Pengacara Pitra Romadoni

 

JAKARTA, SIARPOST| Sikap tidak terpuji diperlihatkan oleh salah satu karyawan yang bekerja di Gerai Holland Bakery Pasar Minggu saat dia berselisih paham dengan pemilik mobil yang tengah terparkir di area pertokoan yang terletak di Jl. Raya Pasar Minggu, Kelurahan Kalibata, Kecamatan Pancoran, Kota Jakarta Selatan, pada hari Kamis 13 Juni 2024.

Sang pemilik mobil yang tidak lain adalah Pitra Romadoni Nasution SH, MH mengaku atas terjadinya peristiwa tersebut, dirinya merasa tidak nyaman diperlakukan sikap bergaya preman yang ditunjukan oleh salah seorang Karyawan Holland Bakery itu.

BACA JUGA : SJP Ungkap Masalah Utama di IKN, Investasi Sulit Capai Target dan Perlu Dievaluasi

Pitra Romadoni yang merupakan salah satu pengacara papan atas di republik ini yang selama kiprahnya juga telah tercatat sebagai praktisi hukum yang telah banyak memenangkan kasus-kasus besar di ruang persidangan.

Dia pun mengaku atas peristiwa tidak mengenakan yang dilakukan oleh salah satu karyawan Holland Bakery gerai Pasar Minggu tersebut, yang belakangan diketahui bernama Buma Setiawan itu, akhirnya Pitra pun mendatangi Kantor Pusat Holland Bakery di Jl Karang Bolong Raya 11. Ancol, Pademangan Jakarta Utara.

Atas sikap arogan bergaya preman yang diperlihatkan salah satu karyawan Holland Bakery gerai Pasar Minggu terhadap Pitra Romadoni, akhirnya menuai reaksi keras dari berbagai organisasi kemasyarakatan dan juga organisasi profesi yang selama ini menjadi binaan pengacara kondang tersebut.

BACA JUGA : Lombok Utara Jadi Daerah Pertama Deklarasikan Gawe Gubuk, Menuju NTB Nol Pernikahan Anak

Salah satu nya reaksi keberatan itu datang dari organisasi MIO INDONESIA yakni sebuah organisasi pers yang menaungi perusahaan media berbasis online di seluruh Indonesia.

Ketua Umum MIO INDONESIA, AYS Prayogie menyesalkan sikap yang ditunjukan oleh salah seorang karyawan Holland Bakery bernama Buma Setiawan tersebut.

Prayogie juga menyoal terkait kedudukan posisi karyawan yang ditugaskan dibagian penjualan, semestinya harus sosok yang memiliki sikap ramah dan familiar bukan yang bertemperamen layaknya preman pasar seperti itu.

“Kedudukan posisi karyawan di bagian penjualan itu adalah sebagai duta perusahaan. Maju atau mundurnya sebuah perusahaan sangat tergantung dari sikap yang diperlihatkan karyawan tersebut terhadap relasi atau costumer,” ungkap Prayogie seraya menegaskan pihak Perusahaan Holland Bakery harus menyikapi serius atas sikap arogan yang dilakukan oleh Buma Setiawan.

Saat dihubungi media ini, AYS Prayogie juga mengaku akan bertemu dengan pimpinan Holland Bakery gerai Pasar Minggu, Yonna Bella pada hari ini, Jumat (15/6), sekitar Pukul 14.00 WIB.

Prayogie berharap adanya sikap tegas dari perusahaan Holland Bakery yang saat ini telah menjadi perusahaan besar dan juga telah memiliki banyak cabang yang mengelola lebih dari 450 outlet di seluruh wilayah Indonesia tersebut, berpotensi menjadi tercoreng akibat ulah dari salah seorang karyawannya bernama Buma Setiawan tersebut.

(MIO Network)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *