Rafiq Usulkan Perubahan Nama Pasar Sumbawa Menjadi Pasar Seketeng Husni Djibril

Sumbawa, SIARPOST – Meninggalnya Bupati Sumbawa periode 2016-2021 H Muhammad Husni Djibril pada Rabu (10/3) di bandara Soekarno Hatta saat ingin terbang ke Lombok, menyisakan duka mendalam bagi seluruh masyarakat Sumbawa.

Bahkan Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Abdul Rafiq SH sangat merasa kehilangan atas meninggalnya pentolan PDIP tersebut.

Untuk memberikan penghargaan kepada Husni Djibril sebagai bapak pembangunan Sumbawa tersebut, A Rafiq atas nama pribadi mengusulkan perubahan nama pasar baru Sumbawa menjadi pasar Seketeng Husni Djibril.

“Ini sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi almarhum yang telah memperjuangkan pembangunan pasar tersebut,” kata A Rafiq saat ditemui di Sumbawa, Rabu.

A Rafiq menambahkan, nama pasar Seketeng dirubah sebagai bentuk penghargaan dan terimakasih atas perjuangan membangun pasar yang sejak lama diidamkan oleh masyarakat Sumbawa.

Di samping itu juga, kata A Rafiq, keberhasilan lainnya selama menjabat sebagai Bupati Sumbawa harus diapresiasi.

Sebagai bentuk keseriusannya, A Rafiq akan membawa usulan ini ke dalam rapat pimpinan sebagai sikap lembaga. Jika disetujui, usulan tersebut akan diajukan kepada pemerintah daerah.

“Konkritnya nanti saya akan bawa ke rapat pimpinan, jika disetujui maka usulan ini akan dibawa ke Pemda,” ujarnya.

Atas meninggalnya Husni Djibril, A Rafiq mengucapkan bela sungkawa yang mendalam dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga bisa sabar dalam menghadapi cobaan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *