Ducati Bantah Pemberitaan di Beberapa Media Terkait Pembongkaran Cargo

Mataram, SIARPOST – Pihak Ducati membantah pemberitaan di sejumlah media yang mengatakan bahwa Ducati marah akibat pembongkaran Cargo yang dilakukan oleh panitia lokal Word Superbike beberapa hari lalu di Mandalika Street Circuit.

Bantahan tersebut diapload Gubernur NTB Zulkiflimansyah di akun media sosialnya pada Jumat (12/11).

Dalam unggahannya memperlihatkan bahwa Ducati mengatakan, bahwa membantah dan tidak pernah membuat pernyataan apapun mengenai prestiwa tersebut.

Baca juga : Wagub NTB dan Duta Besar COP26 Inggris, Bahas Kerjasama Bidang Energi dan Lingkungan

“Bertolak belakang dengan apa yang diberitakan beberapa media. Paolo Ciabatti dan Ducati Corse tidak pernah membuat pernyataan apapun mengenai peristiwa di sirkuit internasional mandalika,” tulis pihak Ducati dalam unggahan Gubernur tersebut.

“Kami menantikan untuk melihat semua penggemar indonesia kami dan mengunjungi Indonesia untuk putaran Word Superbike dan Grand Prix Motogp tahun berikutnya,” lanjut Ducati.

Gubernur Zul juga mengatakan bahwa Ducati baru merilis statemen bahwa tidak pernah tidak pernah marah-marah seperti yang dibiarkan tersebut.

“Mari hati-hati memviralkan sesuatu yang belum tentu benar. Kegaduhan yang tak berdasarkan merugikan kita semua,” kata Gubernur dalam unggahan media sosialnya.

Baca juga : Gubernur NTB Bang Zul Sambut Kedatangan Presiden Jokowi di BIZAM

Lanjut bang Zul, jika ada kesalahan-kesalahan kecil dan keliru di sana sini itu hal biasa sebagai bagian dari pembelajaran.

“Mari saling mendukung dan menyebarkan energi positif agar tempat kita menjadi tempat yang nyaman dan menyenangkan buat kita semua,” kata Bang Zul.

Sebelumnya, beberapa media asing dan media lokal Indonesia memberitakan bahwa pihak Ducati marah besar karena Cargo motor Ducati yang berlaga di seri terakhir Word Superbike ini dibuka secara ilegal oleh panitia lokal.

Namun diketahui bahwa yang membuka Cargo tersebut adalah pihak bea cukai.

Pihak bea cukai Mataram telah memberikan statemen dan menjelaskan bahwa pemeriksaan barang-barang atau logistik Word Superbike sudah sesuai aturan yang berlaku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *