Pertandingan Voli Putra Putri Meriahkan HUT ke-23 Prisma NTT Mataram

/Bukti Persatuan Anak Muda NTT di HUT Prisma

Mataram – Dalam rangka memeriahkan HUT ke-23 Persatuan Remaja Islam Sumba Mataram (Prisma NTT Mataram) mengadakan Prisma Cup ke-9 di Mataram. Sejumlah event dan lomba pun diadakan sangat meriah dan mengundang antusias seluruh anak muda NTT yang ada di Mataram.

Salah satu pertandingan yang meriah dalam HUT Prisma ini adalah pertandingan Voli Putra Putri yang selalu banyak penontonnya.

Ketua Umum Prisma NTT Mataram, Juwita M Harus saat ditemui di lokasi kegiatan lapangan voli BTN Griya Pagutan Indah Mataram, Senin (9/5) mengatakan, sangat bangga dengan antusias dan persatuan dari anak muda NTT yang ikut memeriahkan HUT Prisma.

Tim bola voli Putri dari Alor

“Pastinya bangga tidak dapat diutarakan dengan kata, lewat ajang ini semoga persatuan kita lebih erat, silaturahmi juga lebih sering serta saling mengenal antara teman-teman yang berasal dari NTT dan juga Mataram,” kata Juwita.

Ia mengaku bahwa event Prisma Cup ini sangat besar, pada tahun ini anggota aktif lebih banyak dan ini menunjukan kemajuan yang signifikan.

Baca juga : Kebakaran Rumah di Seteluk, TNI Polri Bantu Petugas Damkar Padamkan Api

“Tahun-tahun sebelumnya kan Covid-19 jadi tidak begitu aktif. Tapi tahun ini Alhamdulillah anggota semakin banyak dan aktif,” ujarnya.

Ia berharap event dan perlombaan Prisma Cup ke-9 ini berjalan lancar dan sukses serta tidak ada kendala yang berarti hingga malam puncak yang direncanakan pada sekitar tanggal 28 Mei 2022 mendatang.

Ia menambahkan, bahwa malam puncak HUT Prisma NTT Mataram direncanakan diadakan di Taman Budaya Mataram dan dimeriahkan oleh sejumlah tarian khas daerah.

Sementara itu di tempat yang sama, Ketua Panitia Prisma Cup ke-9, Muhammad Hasri Bahtiar Stori atau biasa dikenal Bahtiar, mengungkapkan bahwa beberapa event diadakan untuk memeriahkan HUT Prisma seperti Voli Putra Putri, Futsal. Ada juga lomba Pidato, membaca puisi, dan Tilawah.

Baca juga : Sejahterakan Masyarakat, Parkindo Bali Akan Berkontribusi Dalam Setiap Pembangunan

“Saya juga berharap kegiatan ini berjalan lancar, sekaligus membangun kebersamaan dan persaudaraan kita anak muda NTT di perantauan,” katanya.

Iya mengaku baru pertama kali menjadi ketua panitia kegiatan dan awalnya sangat gugup tetapi akhirnya Bahtiar terbiasa karena terus mengikuti kegiatan-kegiatan lainnya.

“Alhamdulillah sampai saat ini kegiatan lancar-lancar aja, cuma kendala yang dihadapi adalah lokasi kegiatan seperti lapangan voli dan futsal,” katanya.

Ia berharap ke depan, anak muda NTT mempunyai lapangan atletik sendiri yang bisa digunakan untuk lomba dan menggelar event olahraga setiap tahunnya.

Baca juga : Petugas Gabungan Berikan Pelayanan Puncak Arus balik di Pelabuan Poto Tano

Ia juga meminta kepada seluruh teman-teman yang mengikuti pertandingan dan lomba agar menjaga sportifitas dan solidaritas. Karena event ini tidak lain untuk mempererat silaturahmi.

Bahtiar juga mengucapkan terimakasih kepada warga BTN Griya Pagutan Indah yang telah memberikan kesempatan dan tempat untuk menggelar pertandingan voli putra putri.

“Kami sudah siapkan hadiah bagi yang menang, jadi tenang aja. Jadi mari kita ikuti lomba ini dengan Sportif,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oi, gak boleh Copas, minta izin dulu