Respon Laporan Warga, Polisi Amankan Sejumlah Remaja Mabuk-mabukan di Kota Sumbawa

Sumbawa Besar, SIARPOST.com | Upaya Kepolisian Resor Sumbawa dalam memerangi penyakit masyarakat terus dilakukan, hasilnya pada Hari Selasa (18/04/23) pukul 23.23 wita, Personel Unit Patroli Samapta berhasil mengamankan sejumlah remaja yang kedapatan mabuk-mabukan di pinggir jalan Garuda tepatnya di dekat jembatan Brang Biji Sumbawa.

Kapolres Sumbawa Polda NTB AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH., saat dikonfirmasi melalui Kasat Samapta Iptu Tahir Lantu membenarkan hal tersebut, pihaknya yang menerima laporan warga langsung merespon dan mendatangi lokasi sehingga mendapati sejumlah remaja tengah berkumpul.

Baca juga :

AS Siapkan Rp5,2 Triliun Untuk Dukung Transportasi Perbaiki Jalan Rusak di Indonesia

Polisi Pastikan Tak Akan Beri Denda Jika SIM dan STNK Mati Pada Libur Lebaran

“Saat didatangi petugas, awalnya para remaja mengaku hanya nongkrong biasa, namun setelah di periksa dan pengecekan lokasi, petugas menemukan 1 botol miras jenis arak” ungkap Kasat.

Sambung Kasat, Para remaja tersebut kemudian di kumpulkan dan diberikan tindakan disiplin, selain itu barang bukti miras langsung dimusnahkan dan selanjutnya para remaja itu di bubarkan oleh petugas.

Dalam kesempatan itu, Perwira yang baru saja menjabat menjadi Kasat Samapta itu berpesan agar masyarakat untuk tidak ragu dalam memberikan informasi dan laporan terkait hal-hal yang dapat mengancam dan mengganggu situasi kamtibmas. (Hps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *