Transaksi Narkoba di Kos-kosan, Pemuda di Sumbawa Barat Diamankan Polisi

Sumbawa Barat, SIARPOST – Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Sumbawa Barat melakukan penangkapan terhadap seorang pria berinisial AJ (28) warga Desa Mujahidin Kecamatan Brang Ene karena diduga sering melakukan transaksi dan mengedarkan narkoba di sebuah kos-kosan.

Ia ditangkap di kos-kosan di daerah Sebubuk Kelurahan Kuang Kecamatan Taliwang tanpa perlawanan pada Selasa (15/12) sekitar pukul 21.30 WITA.

Kasat Narkoba Polres Sumbawa Barat Iptu Budiman Perangin Angin SH melalui Paur Subag Humas Eddy Soebandi S.Sos dalam press rilisnya di Taliwang, Rabu (16/12) membenarkan penangkapan tersebut dan telah mengamankan terduga pelaku ke polres setempat.

“Iya anggota telah menangkap seorang pemuda yang sering bertransaksi narkob di kos-kosan,” katanya.

Penangkapan berawal dari informasi masyarakat bahwa di kos-kosan tersebut sering dijadikan lokasi transaksi narkoba, atas informasi tersebut tim opsnal satresnarkoba Polres Sumbawa Barat yang dipimpin oleh Kasat resnarkoba memerintahkan tim opsnal untuk melakukan penyelidikan dan pengintaian di seputaran TKP.

Setelah dinyatakan A1, tim opsnal melakukan penangkapan terhadap terduga AJ yang berada di dalam kamar kos yang beralamat di Lingkungan Sebubuk.

Saat diamankan dan dilakukan penggeledahan di depan ketua RT setempat dan penanggung jawab kos-kosan tersebut, polisi kemudian mendapat barang bukti 1 pocket yang diduga narkotika jenis sabu, dua pipet, korek gas, satu bong, dan uang tunai Rp 950 ribu rupiah.

Selanjutnya terduga bersama barang bukti dibawa ke kantor sat resnarkoba Polres Sumbawa Barat guna untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oi, gak boleh Copas, minta izin dulu