Babinsa Koramil Empang Terus Lakukan Sosialisasi Prokes Covid 19.

Sumbawa, SIARPOST – Anggota Koramil 1607-02/Empang terus melaksanakan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat terkait pencegahan Virus Covid 19 guna memastikan masyarakat patuh terhadap anjuran Pemerintah terkait Protokol Kesehatan (Prokes) yang bertempat di lokasi Pasar di wilayah Kecamatan Empang. Senin (01/03/2021).

Sosialisasi dan imbauan ini terus dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 1607-02/Empang dalam memutuskan rantai penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah Kecamatan Empang. Pusat keramaian seperti pasar, warung kopi dan tempat keramaian lainnya merupakan salah satu objek yang rawan akan terpapar berkembangnya Virus Covid 19.

Dilain tempat, Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos, M.Tr (Han) mengatakan, kita jangan pernah menganggap sepele akan virus corona ini, karena virus ini telah banyak memakan korban jiwa.

“Virus corona ini bisa kita lawan yaitu dengan cara mengikuti protokol kesehatan (Prokes) Covid 19 seperti yang telah ditetapkan oleh pemerintah untuk diterapkan dikehidupan masyarakat, seperti rajin mencuci tangan, menghindari kegiatan yang melibatkan orang banyak atau kerumunan, selalu memakai masker pada saat keluar rumah dan beraktivitas,” ujar Dandim. (DG14).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *