Cegah Preman di Wilayah Brangrea, Anggota Polres Laksanakan Ops Bina Kusuma

Sumbawa Barat, SIARPOST – Untuk mencegah terjadinya premanisme di wilayah Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat, anggota polres setempat melaksanakan Ops Bina Kusuma Rinjani 2021 di wilayah tersebut, Sabtu (20/3).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono SIK MH melalui Paur Humas Eddy Soebandi SSos, di Taliwang, Minggu, mengatakan, Ops Bina Kusuma Rinjani 2021 ini dilaksanakan untuk menjaga kambtibmas.

“Operasi ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tidak pidana dan mengedukasi masyarakat,” ungkap Eddy.

Dalam kegiatan tersebut, anggota mengimbau warga untuk menjaga kesehatan diri dan lingkungan serta tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19.

Ia juga meminta masyarakat agar hati-hati dan waspada terhadap terjadinya tindak pidana. Jika melihat potensi terjadinya tindak pidana maka segera melapor ke aparat keamanan.

“Kami berharap kepada para kepala dusun dan kepala desa juga agar tetap berkomunikasi intens dengan warga sehingga kesulitan yang terjadi di masyarakat dapat ditangani dengan cepat,” katanya.

Sebelum dilaksanakan Ops Bina Kusuma Rinjani 2021, terlebih dahulu dilaksanakan apel persiapan yang dipimpin satgas preeventif Ops Bina Kusuma Iptu Rahmansyah.

Dalam apel tersebut, Iptu Rahmansyah mengimbau personil untuk menjaga kesehatan dan berolahraga secara teratur agar kondisi fisik tetap terjaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oi, gak boleh Copas, minta izin dulu